Gedung Pelayanan SIM Kabupaten Bekasi Pindah ke Komplek Pemda Bekasi

1
300

Bekasi, NAWACITA- Gedung Pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi atau Satpas SIM Kabupaten Bekasi, resmi pindah ke Komplek Pemkab Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat.Peresmian gedung baru itu langsung dihadiri oleh Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri dan Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono, pada Kamis (22/8/2019).

Sebelumnya, Gedung Satpas SIM Kabupaten Bekasi atau Polres Metro Bekasi berlokasi di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Utara, satu area dengan kantor unit Laka. Gedung itu dibangun secara modern dengan menggunakan teknlogi FIFO (First in First out) Integrated System.

Teknlogi itu pertama kali diterapkan di Gedung Satpas SIM Polres Metro Bekasi, sehingga tercatat dalam Rekor MURI. Kakorlantas Irjen Refdi Andri mengapresasi atas pembangunan gedung baru ini yang cukup bagus dan modern. Ia berharap pengawasan harus tetapi dijalankan agar pelayanan yang diberikan bisa didapat masyarakat secara maksimal.

“Dari sekian banyak sentra pelayanan satpas SIM se-Indonesia, setelah kita analisa dari gedung baru dan teknologi yang digunakan, Bekasi menjadi nomor satu,” ujar Refdi Andri kepada wartawan, Kamis (22/8/2019).

Refdi Andri menuturkan segala bentuk aduan masyarakat harus menjadi perhatian dan perbaikan untuk meningkatkan pelayanan.

Comments are closed.