DPD HIMNI Yogyakarta Siap Sukseskan Munas HIMNI di Bogor, Jawa Barat

0
143

Yogyakarta – Dewan Pengurus Daerah Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan Rapat Koordinasi Kontingen peserta Munas HIMNI V, Selasa (20/8). Hal ini untuk mengawal secara tuntas arahan ketua umum DPP HIMNI, terkait keikutsertaan para pengurus DPD di Munas HIMNI.

Koordinasi di semua jajaran DPD dan DPC se-DIY untuk ikut serta mengikuti kegiatan Munas V HIMNI itu juga merujuk pada Surat Dewan Pengurus Pusat Nomor 271/DPP-HIMNI/S.1/VII/2019 tanggal 9 Juli 2019 tentang Undangan Musyawarah Nasional HIMNI 2019. Munas V HIMNI  sendiri akan dilaksanakan pada hari Jumat-Minggu tanggal 23-25 Agustus 2019 bertempat di The Forest Green Hotel, Bogor, Jawa Barat.

Munas V  HIMNI sejatinya bertujuan untuk pemilihan Ketua Umum HIMNI serta musyawarah perumusan dan penentuan kebijakan strategis HIMNI kedepan. Ketua DPD HIMNI D.I Yogyakarta,Dr. Yosafat Nazara, yang memimpin pertemuan tersebut menyampaikan, semua pengurus DPD dan DPC se – DIY harus  berperan aktif menyukseskan Munas V HIMNI sebagai wujud HIMNI yang bertumbuh, berbuah, unggul dan maju.

Hasil rapat koordinasi tersebut menyimpulkan bahwa DPD HIMNI DIY siap menyukseskan Munas V HIMNI. Jumlah kontingen DPD/DPC HIMNI DIY sebanyak 18 orang, yang akan berangkat hari Kamis tanggal 22 Agustus.

“Rencananya hari Kamis tanggal 22 Agustus ini, Kontingen dari DPD/DPC HIMNI se-DIY akan berangkat ke Bogor. Kami memohon dukungan doa agar para peserta dalam keadaan sehat dan bisa tiba di lokasi Munas tepat waktu,”pungkas Hamedoni Harita, ST, Sekretaris DPD HIMNI Daerah Istimewa Yogyakarta.