Prof. Yasonna Laoly akan Datang Melihat Tempat Perayaan Acara Puncak Sail Nias 2019 di Teluk Dalam
Prof. Yasonna Laoly akan Datang Melihat Tempat Perayaan Acara Puncak Sail Nias 2019 di Teluk Dalam

Teluk Dalam, NAWACITA –  Sail Nias 2019 akan segera digelar dalam beberapa pekan mendatang. Ketua Umum Panitia Sail Nias 2019 yang juga Menkumham RI, Prof. Yasona Laoly akan datang melihat lokasi dan perkembangan persiapan dalam pelaksanaan Sail Nias di Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan (Nisel).

Bupati Nisel, Hilarius Duha, mengatakan bahwa pada hari Senin, 18/8/2019, Pak Yasona akan datang melihat persiapan panitia lokal sekaligus mendatangi beberapa lokasi, dimana 18 rangkaian kegiatan Sail Nias 2019 dilaksanakan (18/8/2019).

Disinyalir bahwa Yasona Laoly akan datang ke Nias Selatan bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, dan Sekjen Kemendes serta beberapa rombongan lainya.

Prof. Yasona Laoly akan berkunjung di pelabuhan Dermaga Telukdalam sebagai tempat pelaksanaan acara puncak Sail Nias 2019 dan Bandara Silambo, dimana pendaratan helikopter Presiden Joko Widodo akan dilakukan.

Bupati Nias Selatan juga menghimbau kepada seluruh awak media untuk terus memberitakan dalam portalnya, tentang seluruh rangkaian kegiatan dalam acara Sail Nias 2019. Hal ini dimaksudkan, agar banyak masyarakat, lokal maupun mancanegara dapat mengetahui kegiatan-kegiatan spektakuler yang akan dilaksanakan dalam Sail Nias 2019 dan tertarik untuk datang berkunjung melihatnya.

Baca juga :  Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Terpapar Paham Radikalisme