Bupati Nias Selatan: Paskibraka Nisel 2019, Harus Mampu Bekerjasama

1
167
Bupati Nias Selatan: Paskibraka Nisel 2019, Harus Mampu Bekerjasama
Bupati Nias Selatan: Paskibraka Nisel 2019, Harus Mampu Bekerjasama

Nias Selatan, NAWACITA – Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH., menjadi Narasumber dalam pembekalan personil Paskibraka yang akan bertugas pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Pertemuan Hotel Yonas Teluk Dalam, Rabu (14/8).

Beliau menyampaikan materi tentang Kepemimpinan dan bagaimana menjadi sosok seorang personil Paskibraka yang baik dan mampu bekerja dalam tim, dan inilah kualitas seorang pemimpin.

“Sungguh sangat banyak orang yang bermimpi dan berkeinginan untuk menjadi paskibraka, kalian yang berhasil lolos melalui seleksi yang cukup ketat, mulai dari sekolah, kecamatan hingga kabupaten, tidak boleh mengecewakan keluarga dan pihak sekolah yang mengutus” kata Hilarius.

“Oleh sebab itu, semua yang sudah lolos seleksi saya harapkan dapat menimba ilmu sebanyak-banyak dari pendidikan dan pelatihan ini. Saya minta secara khusus, kalian harus serius mengikuti dan melakukan arahan dari pembina dan pelatih, agar sukses dan berhasil dalam pengibaran bendera nantinya, ” tegas Hilarius Duha.

Bupati juga mengingatkan bahwa, jika ada hal-hal yang tidak sewajarnya terjadi, silahkan sampaikan kepada panitia, catatlah dan dokumentasikanlah dengan baik semua hal yang kalian alami sebagai bagian pembelajaran.

Diakhir sesi pembekalan, anggota Paskibraka Nisel 2019 melaksanakan sesi foto bersama dengan Bupati Nias Selatan.

Comments are closed.