Beredar Video Mesum yang Beradegan diranjang, 3 Pria 1 Wanita

79
29208

Garut, – Video mesum antara seorang wanita dan tiga pria yang beredar di media sosial. Video mesum tersebut juga tersebar di kalangan warga Garut, Jawa Barat. Atas beredarnya video itu, polisi bergerak cepat menangkap terduga pelaku pemeran video mesum itu. Hal ini dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng. Dia mengatakan (14/8/2019). Video yang jadi perbincangan warga Garut tersebut. Benar dibuat di Garut dan pemerannya adalah orang Garut juga.

Baca Juga : Kronologi Video Mesum 1 Wanita 3 Pria

Mendengar hal tersebut, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna memerintahkan pihaknya mendeteksi video asusila tersebut yang beredar di media sosial Twitter pada Selasa (13/8/2019) pukul 15.00 WIB. Pihaknya pun langsung turun ke lapangan mencari pelaku. Tidak butuh lama, anggotanya pun langsung mengidentifikasi dan mengamankan dua orang yang diduga pelaku di video tersebut. Tiga sampai 4 jam, pelaku diamankan, satu laki-laki dan satu orang perempuan pada Rabu (14/8/19) malam. Setelah itu, pelaku perempuan berinisial V, langsung dibawa ke Mapolres Garut untuk menjalani pemeriksaan. Sementara, terduga pelaku laki-laki, diperiksa di rumahnya karena dalam keadaan sakit. Yang laki-laki diperiksa di rumah karena sakit, kondisinya memprihatinkan. Dua orang laki-laki lain yang ada dalam video tersebut masih dalam penegejaran. Yang lain sedang dikejar, identitasnya sudah dikantongi, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa diamankan.

Baca Juga : Viral Video, Sepasang Anak SD Buat Adegan Mesum di Rumah

Meski kedua diduga pelaku telah diamankan, Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng mengaku belum bisa berbicara banyak soal kasus tersebut. Karena, pihaknya masih melakukan pendalaman dengan memeriksa dua orang yang diduga pelaku tersebut. Nanti setelah gelar perkara biar lebih jelas, agar faktanya berdasarkan hasil pemeriksaan dan bisa lebih detail kasusnya. Soal status dua orang yang diamankan, lanjut Maradona, baru akan ditentukan setelah dilakukan gelar perkara. Video yang jadi perbincangan warga Garut tersebut diketahui tersebar lewat sebuah akun Twitter. Ada dua video dalam unggahan tersebut dengan masing-masing berdurasi 1.07 menit dan 1.30 detik. Aksi yang dilakukan keempat orang tersebut, diduga dilakukan di sebuah kamar hotel dengan ranjang menggunakan sprei berwarna biru tua dan sarung bantal berwarna hijau muda.Di dalam kamar tersebut juga tampak sebuah sofa kecil yang disimpan di depan jendela kamar dan satu televisi menempel di dinding berhadapan dengan ranjang.