Persikasi Mulai Petakan Lawan

0
210

Bekasi,NAWACITA- Persikasi Kabupaten Bekasi berada di grup B Liga 3 bersama Kebomania FC, Pearless Persekabtas, Persipo, Citerep Raya, PSKC Cimahi dan Sutan Muda. Pelatih Persikasi, Rici Fauzi menilai semua tim sudah melakukan persiapan matang. Sehingga semuanya tetap perlu diantisipasi.

”Secara kemampuan, semua tentunya mesti diperhitungkan. Di Liga 3, seri A ini tim yang berada di grup kita memang sudah matang dalam persiapan,” ujar Pelatih Persikasi, Rici Fauzi kemarin.

Lanjut Rici, persiapan menghadapi Liga, secara kemampuan tim, Persikasi sudah menginjak angka 70 persen. Selebihnya, kata dia, hasil yang menentukan dalam proses pencapaian target yakni memetakan kekuatan lawan yang akan dihadapi.

”Bisa dikatakan, tim kita sudah siap secara kemampuan. Kita juga punya strategi lain, yakni memetakan kekuatan lawan,” jelasnya.

Saat ditanya terkait tim, Rici mengaku, seleksi pemain cukup panjang dan diharapkannya pemain sesuai ekspektasi. ”Kita sangat ketat soal pemain, saat ini sudah hampir rampung. Kemarin- kemarin, bila pemain kurang bagus, kita langsung cut,” tukasnya.

Pemetaan pemain sudah dilakukan ketika melawan tim nasional (Timnas) U- 19 di Stadion Wibawamukti Selasa (30/7) lalu. Pihaknya mengklaim Persikasi mampu mengimbangi permainan timnas.

”Hasil akhir di laga uji coba bukan ukuran kita saat melawan timnas. Tapi segi materi kita sudah bisa mengimbangi. Kalaupun diperlukan, strategi yang diterapkan timnas bisa kita aplikasikan di laga nanti,”pungkasnya.