BNNK dan Elemen Masyarakat mendeklarasikan Melawan Narkoba dan Kriminal

1
545

Mojokerto, NAWACITA- Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan elemen masyarakat mendeklarasikan gerakan Berani Lawan Narkoba dan Kriminalitas (Brantas)pada Minggu, 4 Agustus 2019 di Alun-Alun Mojokerto.

Deklarasi ini adalah bentuk komitmen pemerintah serta Polres Kota Mojokerto untuk membebaskan kota ini dari peredaran narkotika dan obat-obatan berbahaya, serta tindakan kriminalitas.

Wali Kota Mojokerto, Ita Puspitasari merasa miris dengan fenomena pengedaran narkoba yang terus berkembang dan semakin parah. Terlebih, para pengedar narkobak ini telah menjadikan anak pelajar SMP dan SMA sebagai sasaran.

“Kita harus dengan cepat menyelamatkan generasi penerus bangsa dari paparan narkoba. Semoga dengan sinergi ini, kerja bersama masing-masing lembaga-lembaga dapat melakukan tugas dan fungsinya masing-masing,” ucap Ita seperti dilansir Antara, Senin (5/8/19).

Ning Ita, sapaan akrab Walikota Mojokerto itu, juga menuturkan dibutuhkan sinergitas dari tiga pilar untuk mewujudkan deklarasi ini. Tiga pilar tersebut adalah seperti aparatur pemerintah, Polri dan TNI.

 

Comments are closed.