Jakarta, NAWACITA – PT PLN mengumumkan pemadaman listrik yang terjadi di Jakarta. Listrik padam meluas hingga Jawa Tengah. Hal itu disampaikan oleh Manajer Komunikasi Perusahaan Listrik Negara Induk Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang (PLN Disjaya dan Tangerang) Dita Artsana.

Dita menerima laporan tersebut dari Vice President Public Relation PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Dwi Suryo Abdullah.

“Pemadaman meluas DKI dan Jateng, statement langsung dari Komunikasi Korporat dengan Jubir PLN Pusat Pak Dwi Suryo,” kata Dita melalui pesan singkat , Jakarta, Minggu (4/8/19).

Sebelumnya pemadaman hanya terjadi di Jakarta dan Bandung, seperti disampaikan GM PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) Disjaya Ikhsan Asaad.

“Saya lagi di kantor, memang Jakarta dan Bandung padam. Lagi ditelusuri penyebabnya apa. Info sementara Jakarta dan Bandung padam,” kata dia, Jakarta, Minggu (4/8/19).

Baca Juga:Listrik Padam, Akibat Gas Turbin 1 Sampai dengan 6 dipembangkit Listrik Suralaya

Pihaknya masih menunggu laporan dari tim PLN yang bertugas di Pusat Pengatur Beban (P2B) PLN di Gandul, Depok, Jawa Barat. Sejauh ini belum ada laporan yang diterima.

“Saya juga belum dapat info dari teman-teman pengatur sistem di Gandul penyebabnya apa,” tambahnya.

 

Baca juga :  Herman Tak Sungguh-Sungguh Mengusung Pasangan Mahir