Viral Pria yang Berpura-pura meninggal dan Tiba-tiba Hidup Kembali

1
129

Sampang, NAWACITA- Polisi mengamankan Robi Anjal, pria yang berpura-pura meninggal dan tiba-tiba hidup kembali. Sebelumnya, video Robi yang hidup kembali sempat viral di media sosial.

Kasubbag Humas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan kini pelaku masih diamankan di Polres Sampang untuk menjalani pemeriksaan.

“Sementara sekarang masih diamankan di Polres. Diamankan dalam pemeriksaan maksudnya, bukan ditahan,” kata Eko kepada detikcom di Surabaya, Senin (29/7/19).

Eko mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan pada Robi. Sementara untuk istri Robi, Eko menyebut akan diperiksa juga sebagai saksi.”Ada istrinya tapi sementara belum. Tapi nanti mengarah kesana sebagai saksi,” imbuhnya.

Sebelumnya, video berdurasi 4 menit 49 detik viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan pria bernama Robi Anjal yang sudah meninggal tiba-tiba hidup kembali. Padahal, kondisi Robi tersebut sudah memakai kain kafan di setengah tubuhnya.

Dalam video viral itu, tampak jasad Robi diturunkan dari mobil ambulans. Namun, tiba-tiba jasad yang mengenakan kain kafan separuh badan ini memperlihatkan tanda-tanda jika masih hidup.

Dari atas ranjang ambulans, Robi terlihat kejang dan berteriak hingga tubuhnya jatuh dari atas ranjang. Sementara nampak di sekitar Robi beberapa santri hingga ulama di ponpes tersebut turut terkejut.

Comments are closed.