Dr. Hilarius Duha: Nias Selatan Siap Tampung 20 Ribu Pengunjung di Acara Puncak SAIL NIAS 2019

0
304

Teluk Dalam, NAWACITA- Acara Puncak Sail Nias 2019 yang dipusatkan di Nias Selatan ini (14/9/2019), rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo. Sail Nias 2019 merupakan salah satu event yang baru saja masuk dalam Agenda Kegiatan Pariwisata Nasional.

Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha dalam sebuah wawancara dengan salah satu Stasiun TV Nasional, mengatakan bahwa kehadiran Bapak Presiden dalam acara Puncak Sail Nias 2019, akan mendongkrak kedatangan pengunjung, baik lokal maupun mancanegara.

“Kita perkirakan, akan ada pengunjung sekitar 20 ribu bahkan lebih”, kata Hilarius.

Terkait dengan persiapan akomodasi dan kenyamanan pengunjung selama kegiatan Sail Nias 2019 ini berlangsung, Hilarius sudah menjalin kerjasama dengan Forkompinda Kepulauan Nias, Kapolres, Dandim, Kajari, Danlanal dan semua pihak untuk turut serta memberi kontribusi demi kemajuan Pulau Nias.

“Satu target yang kita inginkan adalah semua tamu nyaman berkunjung, dan selalu terngiang keinginan untuk datang kembali ke Pulau Nias. Dan hal ini dapat menggerakkan denyut perekonomian masyarakat” lanjut Hilarius.