Melahirkan Bayi Dari Hubungan Gelap, Sejoli Pelajar SMA Bekap Bayi Hingga Tewas

1
491
Foto/Ilustrasi. Malu Melahirkan Hasil Hubungan Gelap, Sejoli Pelajar SMA Bekap Bayi hingga Tewas.

Kuningan, NAWACITA – Sepasang kekasih yang masih berstatus pelajar SMA ditangkap petugas Satreskrim Polres Kuningan, Jawa Barat karena diduga menganiaya bayi yang baru dilahirkannya hingga tewas.

Sejoli berinisial WA (17) dan ZN (16) warga Kecamatan Cigugur, Kuningan. Mereka nekat membekap bayi perempuan karena malu punya anak di luar nikah.

Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara bayi tewas dibekap oleh kedua orang tuanya. Diduga bayi ini dibekap untuk menghilangkan jejak karena hasil hubungan gelap.

“Dari keterangan salah satu pelaku bayi yang baru lahir itu tewas dengan cara di bekap dibantu oleh pacarnya. Nanti kita buktikan dengan hasil visumnya,” katanya, Senin (22/7/2019).

Kapolres mengatakan, jasad bayi nahas itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) 45 Kuningan untuk diautopsi.

Terkait motif pembunuhan bayi, kata Kapolres, pelaku mencoba menghilangkan jejak kehamilannya agar tidak diketahui orang tuanya.

Pelaku bahkan sempat membawa jasad bayi tersebut dengan modus penemuan bayi. “Pelaku yang perempuan ini tidak ingin kehamilannya diketahui orang tuanya,” ucapnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, kedua pasangan kekasih ini ditahan di Mapolres Kuningan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kedua pelaku terancam hukuman lima tahun penjara.

 

Sumber: iNews.Id

Comments are closed.