Warga Temukan 2 Mayat yang Tergantung dikebun Bambu

8
205

Demak, NAWACITA- Dua mayat tergantung gegerkan warga desa Bandungrejo, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), mayat seorang lelaki yang tergantung dan mayat anak perempuannya dalam kondisi terikat, Selasa (16/7). Kedua korban yang diketahui ayah dan anak itu ditemukan di kebun bambu, tidak jauh dari rumah mereka.

Korban laki-laki bernama Bambang Edi Purwanto (43), sedangkan anak perempuannya berinisial QRY (8). Polisi yang mendapat informasi dari warga langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Setelah mengevakuasi jasad kedua korban, polisi pun melakukan olah TKP.

Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian kedua korban. Dugaan sementara, Bambang gantung diri setelah lebih dahulu membunuh putrinya. Petugas telah menyusuri kawasan di belakang rumah korban. Sejumlah barang bukti seperti tali tambang sebagai alat gantung diri juga diamankan.

Warga yang pertama kali menemukan mayat ayah dan anak itu, Mastukin mengatakan, awalnya dia melihat mayat Bambang Edi Purwanto yang tergantung dengan seutas tali biru di atas pohon bambu di kebun, Selasa siang. Tidak jauh dari sana, dia juga menemukan mayat anak perempuannya. Kondisi tangan dan kakinya terikat dengan pelepah pisang.

“Jarak lokasi jenazah bapak sama anak itu kira-kira 20 meter. Posisi tangan anak perempuannya terikat. Di leher anak perempuannya ada bekas luka cekik,” ujar Mastukin.

Sementara Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Demak AKP Aris Munandar mengatakan, belum mengetahui secara pasti penyebab kematian ayah dan anak di kebun bambu yang tidak jauh dari rumahnya itu. Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi diketahui, ada persoalan keluarga sebelum ayah dan anak itu ditemukan tidak bernyawa.

 

Comments are closed.