Ayah Biadab! Siksa 2 Anak Kandung Sampai Luka Lebam

1
162

Pringsewu, NAWACITA – Seorang Ayah berinisial SK, tega siksa anak  kandungnya sendiri, dua  Kakak beradik berinisial SK (7) dan HA (5) warga Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu, Lampung, menjadi korban kebringasan orangtua kandung. Mereka menderita luka lebam nyaris sekujur tubuh akibat disiksa sang ayah.

SK pun melarikan diri dari rumah dan kabur ke tempat neneknya. Dia kemudian dibawa ke Puskesmas Sukoharjo oleh kakeknya untuk mendapat pengobatan. Selanjutnya kasus ini dilaporkan ke Polsek Sukoharjo, Selasa (16/7).

Hasil pemeriksaan kesehatan, SK mengalami luka lebam di bagian punggung belakang, bagian tangan sebelah kiri dan kanan, serta luka memanjang yang mirip seperti bekas diseret. Sementara HA mengalami luka di bagian telinga, kening, dada dan kaki.

Berbekal laporan tersebut, Polsek Sukoharjo mengamankan ayah korban berinisial HN di kediamannya saat sedang tidur. Polisi juga membawa sejumlah barang bukti benda mirip sabuk dan sapu yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

“Saya memang memukulinya pak,” ujar pelaku saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Sukoharjo, Rabu (17/7).

Pengakuan warga setempat, selama ini HN kerap melakukan kekerasan terhadap ketiga anaknya di depan umum. Hal itu sudah lama terjadi, namun tidak ada warga yang berani untuk ikut campur atau melapor ke aparat karena merasa takut.

Warga juga mengatakan kalau sang Ayah Sering mukulin anak-anaknya, tapi warga di sini pada ketakutan. Sebenarnya sangat kasihan. Karena ibu mereka tidak ada, sedang kerja di Singapura.

 

Comments are closed.