Viral Pemotor Ngotot Minta Petugas Buka Jalur Busway

0
142

Jakarta, NAWACITA – Padatnya lalu-lintas ibu kota membuat sebagian masyarakat berbuat aksi nekat. Seperti aksi pemotor di jalur busway kali ini yang terekam video hingga menjadi viral di akun Instagram.

Dalam video tersebut, tampak dua pemotor yang memaksa petugas untuk membuka palang pintu busway. Aksi tersebut sontak membuat heboh hingga memancing petugas lain untuk mencoba menghalangi aksi pemotor untuk menerobos di jalur busway.

View this post on Instagram

Senin (15/7/19) dua pengendara terlihat memaksa untuk melintas di jalur busway namun tidak diberikan oleh petugas. Selalu patuhi aturan dalam berkendara ya! Info : @dheenagung Via : @jadetabek.info ____________________________________________ UNTUK INFORMASI KEJADIAN JAKARTA DAN SEKITARNYA . . 🚀Follow @info_kejadian.jakarta 🚀Follow @info_kejadian.jakarta 🚀Follow @info_kejadian.jakarta _______________________________________________ • Selalu tag @info_kejadian.jakarta untuk Info kejadian Jakarta agar kami repost atau bisa juga DM kami ______________________________________________ #gojek #grab #nostalgia #islam #hijab #jktinfo #jakartabarat #jakarta #jakartatimur #jakartaselatan #jakartapusat #jakartautara #jakartahits #anisbaswedan #indonesia #betawi #kuliner #jakmania #persija #jakartainfo #jakartaolshop #jakartaterkini #metropolitan #infojakarta #jakartaviral #ibukota #persijajakarta #monas #infokejadianjakarta

A post shared by INFO KEJADIAN JAKARTA 🌐 (@info_kejadian.jakarta) on

“Senin (15/7/19) dua pengendara terlihat memaksa untuk melintas di jalur busway namun tidak diberikan oleh petugas. Selalu patuhi aturan dalam berkendara ya!,” tulis akun @info_kejadian.jakarta.

Dikutip Liputan6, Aksi pemotor yang menjadi viral tersebut langsung menyulut emosi netizen. Semoga video ini bisa menyadarkan masyarakat untuk selalu tertib berlalu-lintas ya.

Generasi micin ketika berkendara ya begitu,” tulis komentar @seno_ugro.

Tabrak aja harusnya…biar kapok sekalian.kebiasaan tuh..biar jadi pelajaran buat yg lain juga….kadang suka emosi sama orang2 kek gitu..pengen gw bikinin sambel trasi trus makan siang bareng gitu deh…😂😂,” tulis komentar @bedyfirmansyah.

(Ant/edi)