Kenalan di Facebook, Indehoy dikandang Ayam

7
479
Gambar ilustrasi

Jember, NAWACITA- Dari Facebook berlanjut ke kandang ayam, demikianlah nasib sial Gadis ABG ketika bertemu kuli bangunan di Jember.

Pemuda berusia 19 tahun asal Kecamatan Bangsalsari (ST) diduga menyetubuhi dan mencabuli anak berusia 13 tahun berinisial Y.Akibat perbuatan itu, keluarga si anak melaporkan kasus itu ke Mapolsek Bangsalsari.

Kini kasus pencabulan dan persetubuhan terhadap anak itu ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreksrim Polres Jember.

Peristiwa itu bermula dari kenalan melalui media sosial Facebook.Dua pekan lalu, ST berkenalan dengan gadis ABG berusia 13 tahun melalui Facebook.

Ternyata keduanya tinggal di kecamatan yang sama, yakni Bangsalsari namun berbeda desa.Setelah berkenalan lewat FB, keduanya bertemu.

Akhirnya ST yang bekerja sebagai kuli bangunan mengajak Y berpacaran.Keduanya beberapa kali ketemuan.

Sampai akhirnya mereka janjian untuk bertemu kembali pada Minggu (7/7/2019).Mereka bertemu sore hari.

Hari itulah, keluarga Y khawatir karena hingga malam hari Y tidak kunjung pulang.Keluarga Y lantas mencari Y ke sejumlah tempat.

Sampai akhirnya pukul 23.00 WIB, keluarga Y menemukan Y dan ST di sebuah gudang kandang ayam milik seorang warga di Desa Petung Kecamatan Bangsalsari.

ST dipergoki tidur bersama Y.Peristiwa itu lantas dilaporkan ke Polsek Bangsalsari.Peristiwa itu lantas ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Jember.

“Benar ada laporan persetubuhan dan pencabulan terhadap anak di bawah umur, “ucap¬†Yadwavina Jumbo Q.

“Kalau dari pengakuan tersangka satu kali melakukan itu, meskipun beberapa kali tersangka dan korban bertemu,” ujar Kasatreskrim Polres Jember AKP Yadwavina Jumbo Q, Kamis (11/7).

 

 

 

Comments are closed.