Tissu Dijadikan Pembungkus Sabu – Sabu, Seorang Warga Sei Mambang Ini Digiring Ke Polsek Bilah Hilir

6
300

Labuhan Batu,NAWACITA-Diduga membawa Sabu yang dibungkus dalam tissu dan dimasukkan kedalam plastik membuat ES alias Edi (27), warga Dusun Sei Mambang Hilir, Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu ditangkap Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir di Jalan Lintas Ajamu Dusun Sei Mambang, Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir tepatnya di kedai milik Aswat. Minggu (7/7/2019), sekitar pukul 03.00 WIB.

Petugas berhasil mengamankan barang bukti 2 (dua) paket plastik transparan yang diduga berisi  narkoba, dan di masukan kedalam plastik tissu merek paseo, 1 (satu) buah plastik transfaran berisi bal plastik klip kecil kosong, 1(satu) unit hp samsung lipat warna putih, uang tunai sebesar Rp. 450.000, dan 1 (satu) buah dompet merk Live’s warna cokelat.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Heri Prasetyo melalui Kanit Reskrim IPDA SM Lumban Gaol membenarkan adanya penangkapan terhadap pembawa Sabu dalam tisu.”Benar kita ada tangkap pria pembawa sabu dalam tisu yang dimasukkan kedalam plastik merek paseo,”ujar Ipda SM Lumban Gaol,seperti dikutip dari PilarAktual.com.

Menurut Ipda Lumban, penangkapan itu berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Dusun Sei Mambang Hilir, Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, pelaku (Edi red) sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu.

“Atas info masyarakat, kita jadikan dia target dan Team Opsnal Polsek Bilah Hilir melakukan penyelidikan di daerah itu,”kata Ipda Lumban.

Pada hari Minggu (7/7/2019), sekitar pukul 03.00 WIB, tim melihat ES alias Edi sedang duduk dikedai milik Aswat. Selanjutnya, petugas melakukan penggeledahan diseputaran Edi duduk, dan ditemukan narkoba. Setelah di interogasi, Edi mengakui barang itu akan dijual, dan saabu di dapat dari seorang yang bernama Jupen. Selanjutnya tim membawa tersangka dan barang bukti ke Polsek Bilah Hilir guna proses lanjut.

 

Comments are closed.