Pasangan Moka Pinilih Wakili Subang di Event Pemilihan Kreatifitas Moka Tingkat Jabar 2019

0
117

Subang, NAWACITA – Dalam event pemilihan kreatifitas Mojang dan Jajaka (Moka) tingkat Jawa Barat 2019, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Subang, mengirimkan pasangan Moka pinilihnya ke event tersebut.

Kasi Pengembangan SDM Pariwisata dan IT Disparpora Kabupaten Subang Ida Erlinda mengatakan, pasangan Moka yang menjadi duta Subang di event pemilihan kreatifitas moka tingkat Provinsi Jawa Barat tersebut, merupakan pasangan moka pinilih Kabupaten Subang tahun 2019.

“Pasangan moka yang menjadi duta kita di event pemilihan kreatifitas moka tingkat Jabar itu merupakan pasangan moka pinilih Kabupaten Subang tahun 2019,” ujar Ida kepada wartawan di Subang, Selasa (2/7/2019).

Dalam event pemilihan kretifitas moka tingkat Jabar itu kata Ida, yang mwnjadi penilaian dewan juri nanti pada grand final yang digelar pada 27 Juli 2019 nanti, yakni tingkat kreatifitas para duta pasangan moka pinilih terbaik, yang berhak menjadi juara.

“Dari penilaian kretifitas pasangan moka pinilih di grand final nanti, kaminyakin duta pasangan moka Subang, akan mampu bersaing dengan pasangan moka pinilih dari Kabupaten/Kota lain yang menjadi peserta, bahkan optimis meraih juara pertama,” tegasnya.

Sementara itu lanjut Ida, pasangan moka pinilih Subang, yang di wakili Mohammad Al-Ghifari Hidayatullih sebagai pemenang Jajaka wakil 1 Subang tahun 2015, sedangkan Mojang pilihnya diwakili Laura Hidayat Nurul Jabbar, sebagai Mojang pinilih Moka Siubang tahun 2019, yang tentunya pasangan moka pinilih ini nantinya dipersiapkan untuk menjadi duta Moka di Gedung Kreatifitas Subang, yang segera di bangun oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat tahun 2019 ini.

“Pasangan moka pinilih ini, tentunya akan kita persiapkan sebagai duta moka pinilih di gedung Kreatifitas Subang, yang dijanjikan Gubermur Jawa Barat Pak Ridwan Kamil tahun 2019 ini,” pungkas Ida.