Risma Kangen Sama Cucu, Walaupun Lagi Sakit  

60
279

Surabaya, NAWACITA – Salah seorang yang paling dirindukan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini selama sakit ialah cucunya. Yakni Gwen Syareefa Bernardi.

“Yang pertama dicari ya Gwen, kan sudah lama nggak ketemu,” kata anak Risma, Fuad Benardi bersama sang istri Erra Masita Maharani di RSU dr Soetomo, Sabtu(29/6).

Gwen merupakan anak pertama Fuad dan Erra. Yang berarti cucu pertama orang nomor satu di Kota Pahlawan.

Seiring kondisi kesehatannya yang makin membaik, hari ini Risma bisa melipurkan rindunya pada Gwen yang datang kembali menjenguknya.

Risma dirawat di ICU di Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSU dr Soetomo sejak Selasa (25/6) malam. Hari ini Fuad kembali mempertemukan Risma dengan Gwen karena tahu sang ibunda tercinta kangen berat sama Gwen.

“Seneng sekali ketemu Gwen. Baru kemarin Ibu ketemu sama Gwen. Saya nggak tega juga, tadi sempat video call dengan Gwen dan memanggil nyang uti,” Imbuh Fuad.

Fuad dan Erra tersenyum lepas karena kesehatan Risma semakin membaik. Bahkan mereka yakin wali kota dua periode itu akan segera keluar dari ruang ICU.

“Ini mau ke Graha Amerta, insya Allah besok kalau bisa dipindah ke ruang rawat inap di sini di Graha Amerta,” lanjut Fuad.

Comments are closed.