Bandar Lampung,NAWACITA-Demi memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan yang mumpuni, Rumah Sakit (RS) DKT Bandar Lampung terus berbenah. Salah satunya dengan rencana pembangunan gedung megah kelas Super VIP, yang akan mulai peletakan batu pertamanya pada Kamis (27/6) besok.

Rencananya, upacara peletakan batu pertama itu akan dihadiri oleh Kakesdam II / SWJ Kol CKM dr. Asep Usmanto, Sp.B., beserta Ibu Persit KCK ranting 5 Kes cab IV , Dadenkesyah 020403 Letkol CKM dr. Bernad Damima M.Kes , dan Karumkit Tk IV 020704 Mayor CKM dr. Teguh Ismanto Sp.An.

Menurut pihak rumah sakit, pembangunan ruangan Super VIP itu akan dilakukan dalam dua tahap. Untuk tahap pertama akan dibangun 6 ruangan dulu, dari 12 ruangan. Semua ruangan itu akan berada di dua. Sementara untuk lantai satu akan difungsikan sebagai tempat parkir. Satu kamar akan berukuran 7 x 4 meter, dengan fasilitas balkon,kamar mandi ,kulkas, ac water heater,tv , dan sofa yang lengkap diĀ  ruangan tamu.

RS DKT Lampung merupakan Rumah Sakit Tentara yang melayani pasien Dinas (dari kesatuan dibawah Korem 043) serta pasien Umum baik meliputi pasien Jamkesmas, Askes Sosial (PNS), Askes Komersial dan pasien dari perusahaan yang menjalin serta kerjasama dengan RS DKT. Dalam visinya, RS itu berharap menjadi RS kebanggaan prajurit, PNS, Peserta Askes, Masyarakat Umum beserta keluarga. Sementara misinya memberikan pelayanan dan dukungan kesehatan bagi prajurit, PNS, Peserta Askes, Masyarakat Umum beserta keluarga.Kiriman Tiel (Kontributor Lampung)

 

Baca juga :  Tiga Orang Pencuri Dan Penadah HP Wartawan Ditangkap Polres Tapanuli Tengah

Comments are closed.