Ini Dia Ketua Baru Organisasi Gakeslab

1
269

Lampung,NAWACITA-Pertarungan dua orang kandidat untuk menjadi orang nomor satu  di ajang Musyawarah Provinsi (Musprov) GAKESLAB (Gabungan Perusahaan Alat-alat Kesehatan dan Laboratorium) Lampung di Hotel Horison, Bandarlampung, Selasa (25/6) berlangsung demokratis.

Kompetisi sehat kedua kandidat, yakni sang petahana F Heridian SE, MM dan sang penantang Syaipuddin, akhirnya harus ditentukan melalui mekanisme Voting.

Dari 40 pemilik suara/peserta Musprov GAKESLAB, akhirnya sang debutan, Syaipuddin berhasil unggul dengan meraih 23 suara. Sedangkan Heridian gagal melanjutkan kepemimpinan periode keduanya karena hanya meraup 7 suara. Maka ketua panitia penyelenggara yang juga bertindak sebagai pimpinan sidang akhirnya menetapkan Syaipuddin menjadi Ketua GAKESLAB Provinsi Lampung periode 2019-2023.

Usai terpilih,Syaipuddin bersama tim formatur diberi tugas selama 1 bulan kedepan untuk menyusun struktur Dewan Pengurus Provinsi GAKESLAB Lampung periode 2019-2023.Ketua GAKESLAB Lampung Terpilih, Syaipuddin menyatakan siap mengemban tugas memimpin GAKESLAB. Namun dia juga mengharapkan dukungan aktif dari segenap anggota untuk bersama-sama memajukan GAKESLAB Lampung.

“Jika saya sendirian, tentu mustahil bisa memajukan GAKESLAB. Harus didukung oleh semua anggota, baru GAKESLAB ini bisa maju,” ujar Syaipuddin.

Musprov GAKESLAB Lampung dibuka secara resmi oleh Dr.Yuria Putra Tubarad mewakili Ketua KADIN Lampung dan Dr.H.Muhammad Kadafi SH,MH. Turut menghadiri Musprov GAKESLAB, Ketua BPK Farmasi Lampung dan tokoh masyarakat Drs.Achmad Nyerupa.

Yuria yang hadir didampingi pengurus KADIN Lampung lainnya, H.Mahrizal Sinaga SE mengatakan, semakin berkembangnya zaman, tentu situasi dan kondisi yang dialami  khususnya pengusaha dibidang alkes juga akan berbeda. Terlebih saat ini era baru E-Catalogne dalam sistem pengadaan alkes.

 

“Pengusaha tangguh dituntut selalu berinovasi, menyesuaikan dinamika yang berkembang,” kata Yuria.Tiel (Kontributor Lampung)

Comments are closed.