Polisi Grebek Warung Remang-Remang di Lembah Masurai

0
112

Merangin, NAWACITA– Polisi menggerebek warung remang-remang di wilayah Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi, Rabu 19 Juni 2019 malam. Sebanyak 10 orang wanita penghibur dan 20 pengunjung pria diamankan dalam razia tersebut.

Kapolsek Lembah Masurai, Iptu H Sitepu, membenarkan adanya razia di warung remang-remang Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai.

“Razia ini sudah sering digelar namun tidak pernah jera,” kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (20/6).

Razia ini, kata dia, dilakukan bersama jajaran Kecamatan dan warga sekitar. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminal di wilayah tersebut.

Apalagi, warung remang-remang tersebut juga dijadikan tempat bermain judi, sehingga khawatir menimbulkan aksi kejahatan di sana.

“Kami amankan enam dus miras, peralatan judi dadu, senjata tajam dan motor tanpa dilengkapi dokumen dan surat-suratnya,” ujar dia.

Sitepu mengatakan, wanita dan pria yang diamankan, diserahkan ke Satpol PP Merangin untuk diteruskan ke Dinas Sosial. Mereka juga sudah diperiksa polisi terlebih dahulu, dan tidak ada kasus pidana.

“Usai kita data dan kita periksa, yang tidak terjerat kasus pidana langsung kita serahkan kepada Satpol PP untuk diteruskan ke Dinas Sosial,” katanya.