Melihat Pesona Keindahan Pulau Asu, Pulau Terluar di Kepulauan Hinako, Nias, Sumatera Utara

16
706
DCIM100MEDIADJI_0059.JPG

Nias,NAWACITA Pulau Asu bisa menjadi satu destinasi yang bisa anda kunjungi bila anda ingin pulau dengan pengalaman seperti berada di pulau pribadi. Pulau Asu adalah adalah satu pulau terluar di Kepulauan Hinako, Nias, Provinsi Sumatera Utara. Keindahan Pulau Asu menawarkan pemandangan alam yang luar biasa dengan perpaduan dari birunya langit yang bertemu dengan biru laut dipercaya mampu mengobati lelah perjalanan anda.

Selain itu, pulau ini juga memiliki hamparan pasir pantai yang berwarna putih dan jernihnya air laut akan menjadi pengalaman berlibur tersendiri di tempat yang indah dan terpencil. Ada beberapa aktivitas yang bisa anda lakukan di pulau ini seperti mulai dari bersantai di pinggir pantai, trekking mengelilingi pulau, snorkling, memancing dan bahkan surfing.

Bagi anda yang menyukai surfing, Pulau Asu menjadi satu tempat yang tepat karena memiliki ombak dengan tinggi 4 hingga 7 meter dengan panjang mencapai 200 meter. Bagi anda yang suka berenang atau snorkeling, anda juga bisa melihat keindahan beragam biota di bawah laut dengan bermacam-macam jenis ikan dan terumbu karang. (Sumber: Tribuntravel.com)

Comments are closed.