Lewat Frangky Zega, Marinus Gea Berharap Nama Nias Mendunia

10
1981
Anggota DPR RI, Marinus Gea

Jakarta, NAWACITA – Nama penyayi cilik Frangky Asmara Zega mendadak viral. Anak ketiga dari lima bersaudara asal Nias ini jadi perhatian karena suara emasnya. Frangky bahkan sempat jadi bintang tamu di acara Hitam Putih Trans7 yang dipandu Deddy Corbuzier.

Melihat bakat alami Frangky, anggota DPR RI Marinus Gea berharap, Frangky bisa mengenalkan Nias di tingkat internasional. Untuk tahap pertama, Marinus minta agar lagu Frangky masuk ke ruang-ruang karaoke.

“Kalau sudah masuk ke karaoke, orang bisa menyanyikannya. Coba ciptakan lagu yang bagus, misalnya soal Nias Pulau Impian,” kata Marinus, saat menerima Frangky dikantornya, gedung DPR RI,Jakarta, Rabu (19/6).

Baca Juga: Kagum dengan Suaranya, Anggota DPR RI Marinus Gea Beri Beasiswa Kepada Frangky Zega

Harapan itu disambut baik Yunus Gea, selaku manajer Frangky. Yunus pun mengaku memilih Frangky dari banyak bakat-bakat terpendam dari Nias yang lain karena melihat auranya.

“Ada aura bintangnya, selain itu tampangnya juga imut. Saya juga melihat dia punya kemampuan vokal yang hebat.Saat dia nyanyi, yang dengar langsung jadi fansnya. Semoga harapan Pak Marinus bisa saya wujudkan,” pungkas Yunus.

Comments are closed.