Musda KNPI Se-Kepulauan Nias Komitmen Tingkatkan Sinergritas Pemuda Untuk Membangun Negeri

9
201

Gunungsitoli, NAWACITA – Dewan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) se-Kepulauan Nias di Hotel Wisma Soliga Kamis, 06 Juni 2019.

Mewakili Dewan Pengurus KNPI Sumatera Utara, Indramada Ritonga dalam sambutannya menyampaikan, Musyawarah Daerah merupakan suatu amanat dari ADART untuk melaksanakan pemilihan pemimpin dan menetapkan program organisasi di wilayah daerah.

Dalam kesempatan yang sama Indramada Ritonga berharap agar pemuda di Kepulauan Nias tetap bersinergi untuk mewujudkan kinerja organisasi sebagai kontribusi pada pembangunan bersama Pemerintah Daerah.

Sementara itu, Ketua KNPI Kota Gunungsitoli, Kariaman Zebua, S.Pd., MM menjelaskan bahwa Musda KNPI Kepulauan Nias melibatkan 4 Kabupaten, sementara Kota Gunungsitoli sudah terlaksana.

Kariaman Zebua menyampaikan harapannya kepada awak media agar bersama-sama mendukung setiap program organisasi supaya terlaksana dengan baik dan tepat.

Pemuda sebagai inti dari kekuatan bangsa yang seharusnya tampil digarda terdepan melakukan sentakan penyadaran dan kita berharap Pemerintah daerah dapat bersinergi dengan pemuda sehingga mampu berperan dalam pelaksanaan pembangunan, Terangnya.

Kapten Arm F. Waruwu mewakili Forkopimda menyambut baik kegiatan pemuda KNPI se-Kepeluauan Nias, sembari menitip pesan supaya pemuda komite nasional pemuda indonesia menghargai jasa para pemuda pendahulu yang memperjuangkan kemerdaan bangsa ini.

Acara Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia dihadiri Oleh DPP KNPI Sumatera Utara, FORKOPIMDA, Kodim 0213 Nias, Ketua KNPI Kota Gunungsitoli Kariaman Zebua, S.Pd.,MM (Ketua Panitia) Caretaker KNPI (Kab. Nias, Kab. Nias Utara, Kab. Nias Selatan dan Kab. Nias Barat) Se-kepulauan Nias, OKP dan Ormas. (Drl/EvZ)

Comments are closed.