Bandung Nagreg, NAWACITA Kecelakaan 1 unit mobil truk yang terjadi Minggu (2/6/2019) sekitar pukul 18.00 WIB itu menyebabkan bagian depan sebelah kiri truk plat nomor B 9804 VO rusak lantaran menabrak pohon.

Kanitlantas Polsek Nagreg AKP Chevy mengatakan kejadian itu terjadi pasca hujan yang turun di wilayah Nagreg. Truk tergelincir dan menabrak pohon.

“Untuk sementara kami jelaskan, kemarin kendaraan ini dari Solo ke Bandung membawa beras. Kemudian pulang dari Bandung (kembali ke Solo) karena tidak mengenali medan, kebetulan jalan tadi sore ada sedikit hujan (licin) sehingga tergelincir, pas di TKP si sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga terperosok dan menabrak pohon,” kata Chevy di TKP.

Sopir yang bernama Ading dan kernet bernama Rival mengalami luka ringan dan kini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Cikopo Cicalengka.

“Sopir atas nama Ading sudah dibawa ke rumah sakit mengalami luka ringan di pelipis sekitar 3 cm dan diperlukan jahitan,” katanya. Sementara itu, Rival kernet truk itu mengalami luka ringan di kaki dan tangan. Seperti dirilis Detik.com

Karena jalan masih licin, pihaknya mengimbau kepada para pemudik yang melintasi jalan tersebut agar berhati-hati.

“Kami sudah siapkan spanduk-spanduk di atas dan hati-hati lagi menghadapi tanjakan dan turunan Nagreg,” Imbuhnya

(ANT)

Baca juga :  Pembinaan Berupa Tausiyah, Ustad Ajak WBP Lapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut Untuk Tolong Menolong Dalam Kebaikan

Comments are closed.