Jasa Pengiriman Terus Meningkat Pasca Lebaran

12
254

Karawang, NAWACITA – Perusahaan jasa pengiriman seperti berlomba memanfaatkan momentum Lebaran ini,  untuk menarik konsumen dengan membuat program layanan kiriman cepat dan aman. Menjelang mudik Lebaran tahun ini banyak perusahaan layanan jasa pengiriman tengah sibuk menangani barang kiriman Customer.

Meningkatnya jasa kirim kebanyakan pengiriman fashion dan makanan. “Perdagangan online ikut memicu peningkatan jasa pengiriman dan lonjakannya itu mejelang Lebaran ini,” kata Kepala Cabang JNE Kabupaten Karawang Andre Nurjianto, Jumat (24/5/2019).

Seperti dilansir Nawacitapost.com, momentum lebaran hampir semua perusahaan jasa pengiriman mendapat berkah karena mengalami lonjakan permintaan diandingkan dengan hari biasanya. Lonjakan permintaan jasa pengiriman naik 40% dari hari normal yang mencapai 20 ribu pengiriman setiap harinya.

Jasa pengiriman JNE Cabang Karawang yang menawarkan jasa layanan JTR atau  JNE Trucking. Dalam program itu, JNE menerima layanan pengiriman minimum 10 kilogram ke seluruh Indonesia.

Comments are closed.