5 Dokter Spesialis Anak Terbaik di Bekasi

0
1105

Bekasi, NAWACITA – Selain dokter spesialis anak yang menangani keluhan kesehatan anak ataupun umum, hampir semua Rumah sakit dokter spesialis anak di kota bekasi tersedia. Pada kesempatan ini sesuai dilansir oleh Tim Nawacita post, dari laman salah satu survei kesehatan Nasional di Kota Bekasi, Kamis 23/5.

Berikut daftar nama dokter Spesialis Anak yang bagus di Bekasi? Ada beberapa pilihan RS yang dapat dikunjungi yaitu:

  • RS Sulianti Saroso
  • RS Hermina
  • RS Mitra Keluarga

Dari ketiga rumah sakit di atas, berikut ini lokasi praktek dokter spesialis yang kami sebutkan di atas beserta reviewnya.

dr. Piprim Basarah Yanuarso, Sp.A(K)

Dokter spesialis anak pertama yang bisa Anda pilih adalah dokter Piprim yang bekerja di RS Hermina, Bekasi.

Dokter ini memiliki banyak pasien yang cukup setia karena para orang tua pasien sangat merasa puas dengan penjelasan yang diberikan dengan jelas dan mudah dipahami.

Dokter yang memiliki spesialisasi sebagai dokter jantung Anak ini juga terkenal ramah dengan pasiennya.

Bahkan, antrian panjang seringkali terjadi saat dokter Piprim membuka jam konsultasi. Jika Anda ingin berkonsultasi di tempat lain, Anda bisa datang ke tempat praktik dokter Piprim di Rumah Vaksin daerah Summarecon, Bekasi.

Anda bisa datang saat jadwal praktiknya pada hari Senin-Jumat, pukul 17.00-19.30 serta hari Sabtu dan Minggu, pukul 09.00-12.00 WIB.

dr. Ersy Marlidawaty, Sp. A

Jika Anda sedang mencari dokter spesialis anak di Bekasi, Anda bisa berkonsultasi pada dokter Ersy di RS Hermina pada hari Senin-Jumat 11.00-13.00, hari Sabtu 12.00-15.00 dan Minggu, 10.00-11.30 WIB.

Banyak orang tua yang merasa langsung cocok setelah satu kali kunjungan dan berbincang dengan dokter Ersy.

Selain itu, dokter Ersy jarang memberikan antibiotik pada pasien jika memang tidak tidak diperlukan.

dr. Idham Amir, Sp. A (K)

Dokter spesialis anak di Bekasi lainnya adalah dr. Idham Amir. Meskipun banyak pasien yang mengatakan jika dokter ini tidak begitu panjang ketika menjelaskan, tapi masih saja mereka memilih dokter ini untuk berkonsultasi tentang masalah kesehatan anak.

Dokter ini juga selalu siap untuk dihubungi kapan saja bahkan di malam takbiran. Banyaknya pasien yang harus ditangani dokter ini membuat konsultasi tidak bisa dilakukan lama.

Namun, para orang tua bisa menemui dr. Idham setiap hari karena dokter ini praktik mulai hari Senin sampai Minggu di RS Hermina Bekasi pada hari Senin-Kamis, pukul 16.00-18.00 WIB.

dr. Dewi Murniati, Sp. A

Dokter Dewi Murniati bisa menjadi opsi yang tepat ketika Anda ingin memeriksa kesehatan anak.

Kunjungi RS Sulianti Saroso di Bekasi untuk bisa bertemu dan berkonsultasi dan terbukti hingga kini banyak orang tua pasien yang merasa nyaman ketika berkonsultasi karena dokter ini pro ASI dan keibuan.

Seringkali para orang tua memilih dokter ini karena nyaman diajak berdiskusi, terutama mengenai tumbuh kembang anak.

Anda bisa menemui dokter Dewi pada Senin, Rabu dan Jumat, pukul 10.00-12.00 serta Selasa, Kamis dan Sabtu, pukul 08.00-10.00 WIB.

dr. Linnie Pranadjaja, Sp. A., M. Kes.

Banyak orang tua yang merasa nyaman setelah bertemu dengan dr. Linnie dari RS Mitra Keluarga Bekasi pada hari Senin-Sabtu, pukul 08.00-21.00 dan Minggu, pukul 10.00-13.00 WIB.

(RDN)