Dihadiri Marinus Gea, DPD HIMNI Lampung Syukuran Satu Tahun Terbentuk

2
303
Dari kiri-kanan: Ketua Kominfo HIMNI, Faigizinduhu Ndruru, Sekjen HIMNI, Otoli Zebua, Ketua Umum HIMNI Marinus Gea, Ketua Umum GAPNINDO, Mardin Zendrato dan Sekjen GAPNINDO Ferdinand Larosa

Lampung, NAWACITA– Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) melaksanakan kegiatan satu tahun terbentuknya DPD HIMNI Provinsi Lampung.

Ketua Umum Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI), Marinus Gea beserta jajaran DPP HIMNI ikut serta dalam kegiatan tersebut yang diantaranya Otoli Zebua Sekjen DPP HIMNI, Faigizinduhu Nduru Ketua Kominfo HIMNI.

Dari organisasi lain, Ketua Umum Pengusaha Nias Indonesia (GAPNINDO)  Mardin Zendrato, Ferdinand Larosa  Sekjen GAPNINDO dan Ilham Mendrofa salah satu bakal calon anggota DPR RI Partai Demokrat daerah pemilihan Lampung yang merupakan tokoh Nias ikut dalam kegiatan tersebut.

Rangkaian kegiatan satu tahun DPD HIMNI Lampung diisi dengan seminar kepemimpinan dan penyuluhan hukum bekerjasama denga Kanwil Kemenkumham Lampung. Selain itu pula, dilakukan pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) GAPNINDO Provinsi Lampung oleh ketua umum Mardin Zendrato.

Kepada Nawacitapost.com, Sabtu (25/8), Faigizinduhu Nduru Ketua Kominfo HIMNI menjelaskan bahwa kehadiran ketua umum HIMNI Marinus Gea dan Mardin Zendrato Ketua umum GAPNINDO sebagai bentuk dukungan aktifnya kegiatan DPD HIMNI Lampung untuk masyarakat Nias di Lampung.

“Kami hadir dilampung dalam rangka mengapresiasi dan mendukung kegiatan DPD HIMNI Lampung yang selama ini banyak membuat kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat Nias di Lampung, tuturnya.

Kegiatan satu tahun DPD HIMNI Lampung ini diisi pula dengan berbagai atraksi kebudayaan asal Nias yang dihadirkan untuk mengingatkan sejarah dan perjuangan para nenek moyang orang Nias dalam bentuk seni dan budaya.

2 KOMENTAR

  1. terimakasih dan syukur kepada Tuhan Yesus, Pak Marinus Gea dan seluruh DPP HIMNI dipakai Tuhan untuk membangun Nias tercinta

Comments are closed.