Tokoh Adat dan Raja Paluta Siap Menangkan Edy Rahmayadi

15
185
Keterangan: Edy Rahmayadi didampingi istri Nawal Lubis disambut dengan tradisi margondang dan pemberian ulos sebagai bentuk penghormatan di Jalan Purba Sinomba Gunung Tua Paluta

 

Sumut, NAWACITA- Edy Rahmayadi mendapatkan dukungan dari para tokoh adat dan raja-raja saat melakukan kampanye di di Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta).

 

Saat berada di Padanglawas Utara, Edy Rahmayadi disambut dengan tradisi margondang dan pemberian ulos sebagai bentuk penghormatan kepada Edy Rahmayadi yang diharapkan kelak memimpin Sumut.

 

Tak hanya itu para tokoh adat dan raja-raja Paluta juga mengupah-upah Edy beserta istri agar senantiasa diberikan kesehatan dan mendapatkan apa yang dihajatkan.

 

Dukungan yang didapatkan ini sebagai bentuk kepercayaan para tokoh adat dan raja di Paluta alam memenangkan calon Edy Rahmayadi Nasution-Musa Rajekshah (Eramas) dalam pilkada 2018. Mereka percaya bahwa pasangan Eramas bisa membawa Sumut lebih baik ke depanya.

 

“Ini bentuk kepercayaan kami ke pasangan Eramas. Dukungan ini murni karena keikhlasan karena paslon sangat bagus dan baik, kata Awaludin Harahap sebagai tokoh adat dan masyarakat Paluta

 

Selain itu, Sutan Barani  yang merupakan tokoh Paluta membenarkan bahwa warga Paluta siap mendukung Eramas demi menjadikan Sumut yang bermartabat. Sutan juga mengaku kagum dengan Edy Rahmayadi dan istri yang serius mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan manotor.

 

“Kalau melihat cara manortor Pak Edy tadi sudah mirip betul dengan orang Paluta. Begitu juga dengan Ibu. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan kekuatan bagi Pak Edy dan Ibu, agar dapat memimpin Sumut yang bermartabat,” ujarnya.

Comments are closed.