Marinus Gea Lantik Lakhomizaro Zebua sebagai Ketua DPDK HIMNI

0
137
Foto: Viktor Zendrato

Nawacitapost.com – Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpinan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Marinus Gea melantik Lakhòmizaro Zebua sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Khusus (DPDK) Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) se-Kepulauan Nias.

Bersama Lakhomizaro Zebua, ikut dilantik Meiman Kristian Harefa juga dilantik sebagai Sekretaris DPDK HIMNI Kepulauan Nias dan Yuniaman Mendrofa sebagai Bendahara Umum.

“DPDK HIMNI Pulau Nias merupakan hasil Musyawarah Nasional ketiga HIMNI bahwa harus dibentuk kepengurusan di Pulau Nias,” ujar Ketua Umum HIMNI Marinus Gea, saat memberi sambutan dalam acara pelantikan yang digelar di Taman Yaahowu Kota Gunungsitoli, Selasa (4/7/2017) kemarin malam itu.

Marinus berharap seluruh pengurus HIMNI harus mau berkorban dalam melayani masyarakat Nias, meski HIMNI tidak punya dana tetap maupun bantuan dana dari pemerintah.

Sementara Lakhòmizaro Zebua usai dilantik mengatakan, HIMNI patut didukung karena memiliki program nyata untuk kemajuan masyarakat Nias. Dia juga mengharapkan DPRD dan tokoh-tokoh masyarakat di Pulau Nias dapat mendukung keberadaan HIMNI di Pulau Nias.

“Setelah pelantikan ini kami akan melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus sesuai dengan harapan DPP HIMNI,” ujar Lakhomizaro. (hadi)