Pertemuan sekaligus rapat perdana Panitia MUSDA HIMNI Jawa Barat yang dipandu oleh utusan DPP dan dihadiri oleh Anggota MPO serta tokoh-tokoh Ono Niha di Kota Bandung dan sekitarnya pada Sabtu, 18 Maret 2017 silam (Foto: FB Faigiziduhu Ndruru)

Nawacitapost.com –¬†Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Jawa Barat 2017 bakal digelar di Hotel Sani Rose, Bandung, Sabtu 29 April 2017 mendatang. Salah satu agendanya adalah memilih Ketua DPD HIMNI Jawa Barat yang baru.

Tiga Bakal Calon Ketua DPD HIMNI Jawa Barat akan bertarung dalam Musda tersebut. Mereka adalah Taosarao Sandroto, Yusman Ziliwu, dan Vincent Zebua.

Ketiga bakal calon akan mengikuti beberapa tahapan, salah satunya adalah tahapan penjaringan bakal calon sesuai AD/ART HIMNI.

Ada 66 suara yang diperebutkan dalam Musda. Ke-66 suara tersebut berasal dari 19 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HIMNI se-Jawa Barat (masing-masing DPC 3 suara), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HIMNI se-Jawa Barat (3 suara), dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HIMNI (6 suara).

Pada pertemuan sekaligus rapat perdana Panitia MUSDA HIMNI Jawa Barat yang dipandu oleh utusan DPP dan dihadiri oleh Anggota MPO serta tokoh-tokoh Ono Niha di Kota Bandung dan sekitarnya pada Sabtu, 18 Maret 2017 silam, disepakati sembilan orang panitia inti yang disebut TIM 9.

Semua tokoh yang hadir dalam pertemuan tersebut sepakat menyukseskan pelaksanaan Musda dengan tekad dan komitmen sesuai motto “BERSATU KITA BISA”.

Penulis: Hadi

Baca juga :  Bupati Siak Alfedri Bersama Dishub, Polres Siak dan Upika Tualang Laksanakan Patroli Skala Besar hingga Bagikan Bansos

Comments are closed.