Raja Salman Datang, 20 Penerbangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Dipastikan Delay

8
196

Nawacitapost.com – Demi kelancaran kedatangan rombongan penguasa Arab Saudi, Raja Salman bin Abdul Aziz al Saud, ke Pulau Dewata, sebanyak 20 penerbangan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dipastikan mengalami keterlambatan (delay), pada Sabtu 4 Maret 2017.

“Ada 20 penerbangan yang delay dari domestik dan luar negeri. Tidak hanya keberangkatan saja yang akan delay tapi kedatangan pun juga sama,” kata Humas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsan di Tuban, Badung, Jumat (3/3/2017).

Keterlambatan ini, kata Arie Akhsan, berlangsung sekitar 45 menit, dari pukul 17.30 Wita sampai 18.15 Wita dan hal ini sudah dikoordinasikan dan disosialisasikan kepada penumpang dan mitra kerja di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Rombongan Raja Salman dijadwalkan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Sabtu 4 Maret 2017 pada pukul 17.45 Wita.

Untuk menjaga keamanan Raja Salman selama berlibur, Polda Bali menurunkan sniper atau penembak jitu yang berjaga di beberapa titik rawan. Selain itu, anjing pelacak juga diturunkan.

Sementara untuk urusan akomodasi, ratusan mobilMercedes Seri E dan S serta Alphard  siap mengantar seluruh rombongan Raja Arab Saudi lainnya untuk keliling Nusa Dua. Mobil Mewah tersebut telah stand by berikut ratusan sopir berpengalaman, sejak Kamis (2/3/2017) kemarin. (Jar)

Comments are closed.