Cawapres Sandi Siap Melanjutkan Program Jokowi Bila Menang di Pilpres 2019

0
41
Cawapres Sandiaga Uno saat berjabat tangan dengan Presiden Jokowi saat menyaksikan salah satu cabang olahraga saat Asian Games 2018. (Foto: Merdeka)

 

Jakarta, NAWACITA– Proyek Nawacita pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi akan dilanjutkan oleh Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno bila menang dalam Pilpres 2019.

Ia mengaku siap meneruskan proyek yang telah dirintis dan dibangun oleh Presiden Jokowi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Pasangan nomor urut dua ini menegaskan bahwa program pemerintah yang pro rakyat akan dipertahankan dan tidak akan anti untuk melanjutkanya.

“Jadi jangan kita kotak-kotakkan cari yang terbaik dari masing-masing periode,” kata Sandiaga di Jakarta, Kamis (23/11).

Dikatakan Sandi, membangun Indonesia tidak boleh dengan melihat kelemahan pemimpin yang sebelumnya. Tapi, harus bisa juga melihat kekuatan dan ciri khas dari setiap pemimpin.

“Dan ini mudah-mudahan kedepan bisa membangun Indonesia dengan lebih baik,” jelas Sandi.

Dia juga meminta masyarakat tidak terpancing isu negatif soal kubunya yang disebut akan membangkitkan semangat Orde Baru.

“Kalau Orde Baru yang tidak bagus, baik itu represif otoriter, itu sudah tidak laku. Tapi kalau untuk swasembada pangan, energi meningkatkan industri itu harus kita lihat lagi,” paparnya.

 

 

 

(Red: Juan, sumber TS)

Tinggalkan Balasan