Cawapres Ma’ruf Amin Bertemu TKN KIK Bahas Program Kampanye

0
41
KH Ma'ruf Amin Cawapres nomor urut 1 bersilaturrahmi dengan para ulama di Jember. (Foto: dtk/Ist)

Jakarta, NAWACITA– Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin menerima kedatangan tim Kampanye Nasonal Koalisi Indonesia Kerja (KIK) terkait pelaporan atas perkembangan politik terkini.

Dalam pertemuan ini, Tim KIK juga melakukan pembahasan penyelarasan komunikasi politik agar bisa menyesuaikan rencana dan program yang akan dibawakan kepada masyarakat.

“Secara khusus tadi saya betemu dengan Kiai Ma’ruf untuk menyampaikan update terkait dengan dinamika politik saat ini dan sekaligus mohon arahan dari Kiai Ma’ruf serta berkoordinasi dengan tim yang mendampingi beliau,” ujar Sekretaris TKN KIK Hasto Kristiyanto, di Jakarta, Rabu (10/10).

Menurut Hasto, dalam berkampanye Ma’ruf Amin akan menyapa seluruh kalangan masyarakat, tidak hanya dari kalangan agama saja.

“Seluruh segmen pemilih ini ‘kan memang harus disapa. Jadi ada segmen petani, ada ibu-ibu, ada anak muda,” jelasnya.

Hasto mengatakan bahwa sosok Ma’ruf sejak dulu telah menyatu dengan rakyat dan selalu hadir di tengah setiap kalangan masyarakat.

Sementara itu terkait dengan elektabilitas, Hasto mengatakan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin adalah kesatuan kepemimpinan dwi tunggal. TKN KIK meyakini elektabilitas keduanya akan terus meningkat ke depan.

“Kami meyakini dengan langkah-langkah terorganisir, melihat adanya sembilan parpol dan seluruh relawan, maka dalam waktu-waktu yang akan datang akan semakin naik (elektabilitas),” kata Hasto.

 

 

 

(Red: Restu, sumber Antara)

Tinggalkan Balasan