Capresnya Dianggap “Winter” Oleh PSI, Mardani: Prabowo “Sunsihine” Indonesia

0
31
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto

 

Jakarta, NAWACITA– Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Mardani Ali Sera Prabowo-Sandi menanggapi pernyataan Sekjen Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni yang menyebut, istilah winter is coming yang disebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) merujuk pada sosok capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Mardani menuturkan bahwa Prabowo lebih tepat diistilahkan sebagai ‘sunshine’ alias sinar matahari. Istilah inilah yang tepat bagi Prabowo karena siap membawa Indonesia menjadi negara maju.

“Pak Prabowo itu ‘sunshine’ (matahari terbit), siap membawa Indonesia menuju negara maju yang berdaulat dan kuat fundamental ekonominya,” kata Mardani saat berbincang dengan awak media, Kemarin (13/10).

Terkait istilah winter yang diutarakan Presiden Jokowi dalam pidato di forum pertemuan IMF-Bank Dunia di Bali sangat tidak tepat. Menurut Mardani, Indonesia tidak mempunyai musim dingin (winter).

“Di Indonesia nggak ada winter. Yang ada sunset (matahari tenggelam). Insyaallah 2019GantiPresiden,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengkaitkan pidato Jokowi soal ‘winter is coming’ dengan Prabowo. Jokowi memberikan analogi hubungan antarnegara maju ibarat serial ‘Game of Thrones’ dalam pertemuan IMF-World Bank.

“‘Winter Indonesia’ itu Prabowo. Mendung, suram, kelam diselimuti ketakutan,” kata Raja Juli Antoni, Jumat (12/10).

 

 

(Red: Bee, sumber dtk)

Tinggalkan Balasan