Capres Prabowo Rela Mati Demi Keselamatan dan Kesejahteraan Rakyat Indonesia

0
57
Prabowo Subianto Capres no. 2 di Pilpres 2019. (Foto: Ist) (Foto: Ist)

Jakarta, NAWACITA– Calon Presiden Prabowo Subianto prihatin atas kondisi ekonomi Indonesia yang dianggapnya memasuki fase krisis.

Permasalahan yang sedang dihadapi bangsa ini harus segera dicarikan solusi kedepanya. Terutama terhadap jatuhanya harga nilai tukar jual rupiah terhadap dolar AS dan daya beli masyarakat yang sangat rendah.

Dikatakanya, Masyarakat Indonesia saat ini semakin sengsara sehingga dibutuhkan sebuah perubahan untuk mengatasi problem tersebut.

“Bahkan, saya rela mati demi keselamatan dan kesejahteraan bangsa dan rakyat Indonesia,” tegas Prabowo saat jadi pembicara dalam acara ‘Ngobrol Bareng 300 Jenderal dan Para Intelektual’, di Hotel Sari Pacifik, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9).

Seharusnya, dalam pandangan Prabowo, Indonesia yang sudah merdeka sejak 73 tahun lalu, rakyat bisa hidup lebih sejahtera tanpa kekurangan ekonomi.

“Indonesia juga harus bisa berdiri di kaki sendiri. Jangan apa-apanya impor sehingga masyarakat semakin susah,” ujar dia.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri sejumlah purnawirawan TNI seperti sesepuh PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat) Jenderal TNI (purn) Widjojo Soejono, mantan Panglima TNI Jenderal TNI Purnawirawan Djoko Santoso, mantan Menko Polhukam Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno yang sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelaksana. Hadir pula Rachmawati Soekarnoputri dan ratusan orang lainnya.

 

 

 

(Red: Pendi, sumber Ist/TS)

Tinggalkan Balasan