Bupati Rapidin Siap Menangkan Jokowi 100 Persen di Pulau Samosir

0
113
Erick Tohir Ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf bersama Politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait menghadiri deklarasi komunitas batak bersatu. (Foto: Ist).

Jakarta, NAWACITA– Bupati Samosir Rapidin Simbolon siap memberikan kemenangan kepada pasangan nomor urut 1 Jokowi-ma’ruf pada Pilpres 2019.

Sebagai Petahana, Jokowi selama empat tahun menjadi Presiden telah menyulap kawasan Danau Toba kini semakin maju dan mudah dijangkau wisatawan karena pesatnya pembangunan infrastruktur.

“Kami akan bertarung dan siap untuk kemenangan Jokowi. Kami bungkus Samosir 100 persen untuk Jokowi,” kata Rapidin saat menghadiri kegiatan Komunitas Batak Bersatu di Gedung Mulia, Jl Kebon Nanas No 70 Cipinang Besar Selatan, Jatinegera, Jakarta Timur Minggu (30/09) malam.

Menurut Rapidin, selama empat tahun kepemiminannya, Jokowi telah berhasil membangun kawasan Danau Toba menjadi wisata bertaraf internasional. Takhanya itu, pengerukan tanah ponggol terus dilakukan untuk memperlancar perjalanan kapal di kawasan Samosir.

“Pak Jokowi adalah Presiden Hebat. Jokowi membangun bangsa ini tanpa membeda-bedakan. Padal pilpres 2014 lalu, dukungan rakyat Samosir kepada Jokowi mencapai 96,8 persen. Pada 2019 nanti harapan saya 100 persen,” ucapnya kembali.

Dengan target 100 persen ada Pilpres 2019, Kabupaten Samosir akan akan menjadi sejarah pemilihan presiden di dunia yang dipilih rakyat secara total. Ia berharap hal itu akan menjadi contoh di daerah lain di Indonesia.

“Kalau daerah mau maju jangan ragu pilih Jokowi. Jokowi adalah jawaban ketertinggaan kita selama ini,” katanya.

Kegiatan ini pula menjadi bagian dari deklarasi komunitas Batak kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf. Tampak hadir dalam deklarasi itu adalah Ketua Tim Sukses Jokowi-Maruf Erick Tohir, Politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, Pengacara Kondang Junivert Girsang, Bupati Toba Samosir Darwin Siagian.

Kemudian, Bupati Taput Nikson Nababan, Bupati Dairi Eddy Berutu, Anggota DPR RI Marsiaman Saragih, Kiyai asal Humbang Hasundutan Kiyai Marbun, Arya Sinulingga, Putra Nababan dan sejumlah tokoh Batak lainnya.

 

 

(Red: Bee, sumber TS/Ist)

Tinggalkan Balasan