Bersiap Hadapi Penilaian ZI, Kantor WIlayah Lakukan Koordinasi dengan BPS Lampung

0
6
Bersiap Hadapi Penilaian ZI, Kantor WIlayah Lakukan Koordinasi dengan BPS Lampung

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Lampung, NAWACITA – Bersiap Hadapi Penilaian ZI, Kantor WIlayah Lakukan Koordinasi dengan BPS Lampung. Sebagai langkah lanjutan dari kegiatan penguatan kembali Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Melayani (WBBM) yang telah dilaksanakan, pada Rabu (14/8) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, dalam hal ini diwakilkan Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara, dan Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi birokrasi dan Teknologi Informasi, Erwin Setiawan, mengunjungi Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung.

Baca Juga: Pecahkan Rekor MURI, Jajaran Pemasyarakatan Lampung Ikuti Tari Kolosal Indonesia Bekerja

Kunjungan diterima langsung oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Risma Pijayantini mewakili Kepala Badan Pusat Statistik. Adapun tujuan kunjungan adalah untuk melakukan koordinasi dengan BPS terkait survei yang menjadi syarat supervisi Pembangunan Zona Intergritas, seputar jadwal dan tata laksana survei serta hal-hal lain terkait persiapan survei.

Baca Juga: Sukseskan Rekor MURI, Napi Lapas Gunung Sugih ikuti tari kolosal Indonesia Bekerja

Kantor Wilayah Lampung, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Bandar Lampung, Lembaga Pemasyarakatan Kalianda, dan Lembaga Pemasyarakatan Metro merupakan satuan-satuan kerja Kementerian Hukum dan HAM wilayah Provinsi Lampung yang telah diusulkan dan lulus penilaian internal WBK/WBBM.

Baca Juga: Bapas Kelas II Pontianak Sukseskan Kegiatan Rekor Muri Tari Kolosal 

Koordinasi yang dilakukan dengan BPS Provinsi Lampung hari ini merupakan upaya persiapan menjelang survei yang akan diselenggarakan.

Tinggalkan Balasan