Berikut Tugas Koppasandi Yang Deklarasinya Dihadiri Prabowo Subianto

0
58
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri deklarasi Koppasandi. (Foto: Ist/Akurat)

 

Jakarta, NAWACITA– Prabowo Subianto Calon Presiden Nomor Urut 02 menghadiri Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi) di Gelanggang Olahraga Soemantri Brodjonegoro di Jakarta.

Sejumlah politisi dan tokoh mengikuti kegiatan ini yang diantaranya, Ketua Badan Pemenangan Nasional, Djoko Santoso, Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, dan Sekjen Partai Amanat Nasional, Eddy Soeparno. Lalu, hadir juga Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi bidang Advokasi dan Hukum, Eggy Sudjana.

Dalam deklarasi tersebut, Prabowo memakai safari cokelat sebagai identitas pakaian yang biasa dikenakannya. Tak lupa pula dirinya memakai peci hitam dan berkacamata hitam.

Komandan Jenderal Kopassandi, Abdul Rasyid Abdullah Syafi’ie mengatakan, mereka berkumpul untuk melanjutkan resolusi amanah hasil ijtima ulama ke II. Ia berharap, Prabowo-Sandiaga bisa menang.

“Kopassandi fokus bekerja menjaga dan ajak umat Islam bersama komponen alumni dan alumni 411 dan alumni mujahid mujahidah 212, untuk jadikan rumah umat Islam posko pemenangan dan juga mata pemenangan Prabowo-Sandiaga di tiap TPS,” kata Abdul Rasyid di Jakarta, Minggu (4/11).

Terkait dengan BPN yang dibentuk oleh partai politik pendukung, kata dia tidak akan dikolaborasi. Koppasandi siap bersinergi dan saling melengkapi dengan BPN agar bisa meraih kemenangan.

“Kita akan sinergikan. Koppasandi merupakan mitra dari BPN,” ungkapnya.

 

 

(Red: Hulu, sumber TS/Viva)

Tinggalkan Balasan