HUT Ke-2 Pemuda Batak Bersatu Sedunia, Bantuan Sosial Disebar Ke Kecamatan Suro Makmur

0
314
anggota PBB bersama pimpinan DPC dan PAC

Jakarta, NAWACITAPOST Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Aceh Singkil salurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu, Kamis (07/10/2021). Pimpinan PBB Aceh Singkil yang memimpin Kegiatan ini melalui Wakil Ketua DPC, Maradona Purba membenarkan adanya giat ini.

“Siang hari ini kita dan rekan Juang PAC Se- Aceh Singkil membagikan paket sembako kepada warga sebagai tanda Ucapan Syukur kami atas Peringatan HUT Ke- 2 Tahun Pemuda Batak Bersatu Se-Dunia” jelasnya.

“Bansos yang kita salurkan hari ini ada 5 paket sembako dengan sasaran warga masyarakat yang Kurang Mampu, Disabilitas dan Anak Yatim di Kecamatan Suro Makmur” tambah Mr. Purba.

Baca Juga : Rapat Persiapan SKD CPNS Kemenkumham Kalbar Tahun 2021

Harapan Seluruh Rekan Juang PBB yang telah menyisihkan sebagian dari rejekinya untuk kegiatan bantuan ini, semoga bisa bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban warga masyarakat sebagai wujud kepedulian Pemuda Batak Bersatu bagi masyarakat sekitarnya.

Dalam kegiatan ini pengurus DPC dan PAC PBB secara bergantian mengunjungi serta membagikan Bansos ini di 4 (Empat) Desa, antara lain:

  1. Lisna br. Tumangger (12.thn) – Desa Mandumpang, Penyandang Disabilitas diserahkan oleh Penasehat SM. Samosir

2. Nadah Manik – Desa Sirimomungkur, Penyandang Disabilitas diserahkan oleh Wakil Ketua PBB PAC Suro Makmur Chipta P Sitorus.

3. Jahaman Manik – Desa Siompin, Penyandang Tunanetra, diserahkan Sapolden Bancin,SH, Ketua PAC PBB Simpang Kanan

4. Hendri Solin – Desa Siompin, Penyandang Disabilitas diserahkan oleh Santi Faney Br Lubis Perwakilan PAC Danau Paris

5. Juliani Br. Manik – Desa Keras, warga Kurang Mampu/Yatim diserahkan oleh LinggaHati Br Boangmenalu, Bendahara PAC PBB Gunung Meriah

Seluruh penerima bansos mengucapkan Selamat Ulang Tahun PBB Ke-2 Tahun semoga selalu Berkarya dan Berjaya serta ucapan terima kasih kepada rombongan yang hadir.

Acara dilanjutkan dengan perayaan HUT PBB Ke-2 di Kantor Sekretariat DPC PBB Kab. Aceh Singkil oleh Pengurus dan anggota.