ilustrasi pembagian bantuan warga terdampak banjir

Jakarta, NAWACITAPOSTKobar/Kalteng-BEM fakultas Hukum Universitas Antakusuma yang ada di kobar turut prihatin dengan adanya bencana alam banjir yang terjadi di kotawaringin barat (Kobar) kalteng. Salah satu anggota BEM fakultas Hukum saat di konfirmasi awak media koranpemberitaankorupsi.com melalui via chat WA Romi lase, kamis (16/09/2011) sore.

“kami dari mahasiswa BEM fakultas Hukum (FH) Antakusuma sangat prihatin melihat saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir yang terjadi di kalimantan tengah khususnya kabupaten kotawaringin barat (KOBAR),” terangnya.

Romi lase juga dalam chat WA mengatakan,sebagai bentuk kepedulian kami dari Organisasi mahasiswa fakultas Hukum BEM Antakusuma akan melakukan OPEN DONATION peduli Bencana Banjir yang mana para Donatur juga bisa berdonasi melalui Rekening Bank Rakyat Indonesia(BRI) No,Rek 4546-01-017614-53-1.A/N Diyah sulistiowati.contak person 0812 5393 2894 A/N sevita putri munggaran.

Baca Juga :

Kapolda Kepri Dampingi Menhub Dalam Rakor Pemulangan Pekerja Migran di Batam

Lanjut Romi lase, “kami juga akan turun kejalan untuk mengumpulkan sumbangan dari masyarakat yang ingin berdonasi bagi saudara-saudara kita yang terdampak banjir pada hari minggu,19 september 2021di beberapa titik seperti persimpangan lampu merah depan Masjid Agung,lampu merah depan Gereja Imanuel,Lampu Merah Depan Barat,Lampu Merah jalan kawitan arah pasar burung dan simpang jalan paku Negara.kegiatan kami lakukan pagi dari pukul 07:00 Wib-10:00 Wib,sore pukul 15:00 WIB hingga 17:00 WIB,” terangnya.

Kemudian Ia berharap masyarakat dapat ikut serata membantu saudara terdampak banjir, dan akan disalurkan melalui mahasiswa FH Universitas Antakusuma.

“Kami berharap uluran tangan para donatur serta masyarakat yang peduli sesama agar sudi kiranya menyisihkan rejekinya untuk dapat kami wakilkan penyalurannya untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir saat ini,harap Mahasiswa Fakultas Hukum” pungkasnya. (R/L)

YouTube player

 

Baca juga :  KUSUMA Sapa, Kakanwil Pantau Persiapan UPT Untuk Kegiatan Bakti Sosial Kumham Peduli, Kumham Berbagi