Terkait PPKM, Warga Desa Se Kecamatan O’O’O’ Nias Selatan Terima Bantuan Sembako Pemerintah Pusat

0
233
Penerima bantuan sembako,  dan sejmlah Sembako yang  akan dibagikan  ke warga  Desa se Kecamatan O'O'U, Nias Selatan, Rabu (7/9/2021).

Nias Selatan, NAWACITAPOST – Pembagian sembako saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM di kantar Camat O’o’u, Nias Selatan, berjalan dengan lancar dan aman, di Rabu(7/9/2021).

Baca Juga : Pangdam I BB Mayjen Hassanudin di Nias Selatan : Vaksin Digencarkan, Disiplin Prokes Tetap Diterapkan 

Pembagian sembako itu dihadiri Camat O’O’U, dan Kepala Desa se Kecamatan O’O’U.
Camat O’o’u Terima Laia menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang menerima sembako terkait situasi PPKM, agar dipergunakan sebaik mungkin bantuan dari  pemerintah pusat ini.

“Kita minta banyak terimakasih kepada pemerintah pusat yang mana, sudah memperhatikan kita masyarakat kecil, hingga bantuan PPKM ini bisa kita dapat,”jelas Camat Terima Laia.

Tidak hanya itu, Camat Terima Laia juga menyampaikan kepada warga untuk mamatuhi protokol kesehatan, sebagaimana yang sudah di himbau oleh perintah, yaitu : Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumunan, tegas Terima Laia.

Sementara itu salah seorang penerima sembako PPKM yang tidak mau disebutkan namanya, menyampaikan, “kami sangat berterimakasih atas program perintah, yang nama perhatiannya kepada masyarakat yang ekonominya sangat pas-pasan, sehingga kami semua mendapat bantuan ini. Tambahnya lagi, semoga program ini terus berlanjut, dapat terbantu perekonomian masyarakat di masa pandemi covid-19.

(Yassatulo Laiya)