Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Laksanakan Kegiatan Jumat Berbagi di Kecamatan Bunut

0
113

Jakarta, NAWACITAPOST – Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan, Sella Pitaloka Zukri melaksanakan kegiatan Jumat berbagi di Kecamatan Bunut, tepatnya di Desa Balam Merah dan Kelurahan Pangkalan Bunut, Jumat (20/08/2021). Penerima bantuan di hari Jumat ini yaitu Lipah dari Desa Balam Merah dan Suming dari Kelurahan Pangkalan Bunut.

Kegiatan yang digagas oleh Ketua TP PKK ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Ketua TP PKK Sella Pitaloka Zukri berharap semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Kemudian pada kesempatan yang sama, Camat Bunut Srinursari, SE berterimakasih kepada Ketua TP PKK beserta rombongan yang telah bersedia datang dan memberikan bantuan untuk masyarakat Desa Balam Merah dan Kelurahan Pangkalan Bunut.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bunut Srinursari, SE beserta Sekretaris Camat Raja Eka Putra, S. Sos, Kepala Desa Balam Merah Abdul Kadir, Lurah Bunut Isardi, S. Pd beserta staf, Ketua TP PKK Kecamatan Bunut Desi Priani, S. Pd, Mahasiswa Kukerta dan keluarga penerima manfaat.

(Junius Zalukhu)

Saksikan berita kami lainnya di YouTube !