Peduli Nasib Warga Terdampak Covid-19, Kanim Polonia Bagikan Paket Semabako Pada Warga

0
103

Jakarta, NAWACITAPOSTImigrasi Polonia Medan (Sipolan) menyerahkan 50 paket sembako pada kegiatan ‘Kumham Peduli Kumham Berbagi’ yang dilaksanakan pada Kamis (29/07/2021).

Ke-50 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, teh kotak, gula, vitamin, masker, sabun, susu, dan vitamin diberikan kepada warga sekitar yang terdampak pandemi Covid-19 sebagai bentuk kepedulian sosial Kementerian Hukum dan HAM atas kondisi masyarakat yang terjadi saat ini.

Pelaksanaan pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan secara bertahap dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah.

Sebagai mana diketahui, Kementerian Hukum dan HAM turut serta dalam mewujudkan kepedulian sosial dari kepada masyarakat dan ASN yang terdampak pandemi Covid-19 dengan mengeluarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor Sek-03.UM.06.02 Tahun 2021 Tentang Pembentukan Tim Kegiatan Sosial “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Dalam Rangka Membantu Masyarakat Yang Terdampak Corona Virus Disease (Covid-19) Tahun 2021.

Kegiatan bakti sosial Kumham Peduli, Kumham Berbagi “Bakti Kemenkumham bagi Masyarakat Terdampak Covid-19” sudah dilaksanakan secara serentak pada Kamis, 29 Juli 2021 disiarkan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly di Kementerian Hukum dan HAM, Kantor Wilayah, dengan UPT di seluruh Indonesia.

(Kornelius Wau)