Polres Serang Bagikan Paket Beras Kepada Warga Terdampak pandemi Covid-19

0
72

SERANG, NawacitaPost.com – Melalui program Polri Peduli Covid-19, Polres Serang Polda Banten kembali bagikan paket beras untuk kesekian kalinya.

Kali ini dari jajaran Humas Polres Serang memberikan paket beras 5 Kg kepada warga Kp Terahan, Desa Sukasari, Kecamatan Tunjung Teja yang terdampak Covid-19 secara blusukan mendatangi warga door to door pada Minggu (01/08/2021) pagi.

Atas arahan dari Kapolres Serang, AKBP Mariyono SIK,MSI., kegiatan dipimpin oleh Kasie Humas Iptu Dedi dengan didampingi oleh anggota humas Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Mariyono melalui Kasie Humas Iptu Dedi Jumhaedi menyampaikan bahwa Polres Serang melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Polri Peduli Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Serang, secara blusukan mendatangi warga yang terdampak Covid-19.

Adapun jumlah total Paket Beras dan paket sembako yang dibagikan kepada warga Masyarakat Kabupaten Serang sebanyak 200 Kg Paket Beras dan 40 pcs paket beras yang isi 5 Kg.

Iptu Dedi Jumhaedi juga menjelaskan, “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Serang dan jajaran kepada masyarakat Kabupaten Serang yang terkena dampak Covid-19 saat pelaksanaan PPKM level 3.”(Humas)