Kegiatan pendistribusian Bantuan Sosial sembako pada warga Samarinda, Kamis 29 Juli 2021

Jakarta, NAWACITAPOSTKemenkum HAM yang dipimpin oleh Yasonna Laoly berhasil melaksanakan kegiatan Bhakti Kemenkumham terhadap masyarakat terdampak Covid-19 yang digelar hari ini, Kamis, 29 Juli 2021, dan disiarkan secara virtual dimasing-masing gugus tugas Kemenkum HAM. Setelah mengikuti acara ceremonial secara virtual, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda Arief Hanafi beserta jajaran terjun ke lapangan untuk melaksanakan pembagian bantuan paket sembako bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Samarinda.

Penyerahan paket bantuan berupa sembako yang diberikan kepada masyarakat diharapkan dapat membantu Masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi masyarakat dengan ekonomi lemah yang terdampak langsung maupun tidak langsung dari kondisi Pandemi Covid-19.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Kanim Kelas I TPI Samarinda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak aman, dan menghindari kerumunan). Sebagaimana terlihat dari dokumentasi, seluruh pegawai menggunakan masker lengkap dan melaksanakan pembagian bantuan dengan tertib.

(Kornelius Wau)

Baca juga :  Bikin Paspor Lebih Mudah Dengan M-Paspor Mau tau caranya?