Danrem 064/MY Distribusikan Bantuan Sosial Paket Sembako dari PT. Chandra Asri

0
140

CILEGON, NawacitaPost.com – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A dan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari Melaksanakan pendistribusian Bantuan dari PT. Chandra Asri sebanyak 2.000 Paket Sembako dan Pelepasan 10 motor yang membawa bantuan Paket Sembako untuk masyarakat yang Terdampak PPKM Darurat dan untuk masyarakat yang Isoman di rumah masing, Sabtu, (24/07/2021).

Pembagian Bansos ini Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A di dampingi Kasiter Korem Letnan Kolonel Inf. Saut Batara, Dandim 0623/MY Letnan Kolonel Inf Ageng Wahyu Romadhon, Forkopimda Kota Cilegon dan dihadiri Direksi PT. Chandra Asri di Kec. Ciwandan Kota Cilegon.

Kegiatan hari ini kita bersama sama dengan
Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dan Forkopimda Kota Cilegon. Tentunya bersama Direksi Chandra Asri kami ucapkan terimakasih yang sudah memberikan Donasi bantuan disekitaran perusahannya di Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, untuk meringankan beban masyarkat di saat Pendemi Covid19 ini.

Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat yang berdampak PPKM Darurat dan yang Lagi Isoman, sebagai wujud kepedulian serta membangun Empati dan kedekatan Sosial kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A menyampaikan “TNI/POLRI juga akan menyalurkan bantuan sembako dalam dekat ini 3.000 paket kepada seluruh masyarakat yang ada di Banten,” ucapnya Danrem 064/MY.

Kita harus mengawal ini harus tepat sasaran karna dari Pemerintah juga menitip pesan dengan bantuan yang terus datang dari Pemerintah, TNI/POLRI, dan Perusahan,
agar yang menerima tidak orang itu itu saja. Kita sudah bekerja sama melalui dengan Dinas Sosial dan Disdukcapil Provinsi, Kota dan Kabupaten agar datanya singkron, ucapnya Danrem 064/MY.

Untuk bantuan obat khusus untuk pasien gejala ringan, gejala sedang dan gejala berat untuk paketnya kita masih terbatas, tidak semuanya jadi paket obat yang tersedia kita berikan kepada masyarakat.

“TNI/Polri akan selalu ada untuk masyarakat, jangan sungkan untuk minta bantuan kepada Kami karna Kami adalah bagian dari Masyarakat juga”.

“Kepada Masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat karna ini masih dalam masa pandemi Covid 19, pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan,” tegas Danrem.(Kapenrem).