SERANG, NawacitaPost.com – Kabupaten Tangerang, | Perusahaan PT Mayora Group dan Mayora Jayanti Tbk laksanakan kegiatan Coorporation Society Respouncibilty (CSR), Kegiatan tersebut dalam Penyerahan 6 Tempat Cuci tangan pada Tiga Desa, dengan terjadinya Covid-19, PT. Mayora Group dan Mayora Jayanti Tbk.

Yang dipimpin Oleh Mukhlis selaku Irga Dept Head, begitu sangat prihatin dengan musibah yang melanda negara ini dan kepeduliaan PT Mayora terhadap warga sekitar kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, berniatan memberikan 6 Tempat Cuci tangan dan alhasil tempat tersebut bisa diberikan Pada 3 Desa yang ada disekitar PT.Mayora dan tujuan Pemberian Tempat Cuci Tangan untuk memutus dan mengantisivasi Virus Corona Covid-19, khususnya Pada Warga Sekitar, dan tempat cuci tangan yang diberikan agar bisa bermanfaat bagi masyarakat, Akan kesadaran bahayanya Virus Corona yang saat ini sedang melanda di Seluruh dunia khususnya negara Indonesia.

Jumat, (16/7/2021) Pagi Jam 9.30 WIB.

Penyerahan Tempat Cuci tangan Dari PT Mayora Group dan Mayora Jayanti Tbk. tersebut dihadiri Oleh IRGA Dept Head PT Tora bika Test Healfood Simboloni, IRGA Dept. Head Jayanti 2 Hendriko Gerson, Ketua Serikat SPSI Burhanudin dan
Kusmaryadi dari Serikat SPSI.

Mukhlis selaku Irga Dept Head PT. Mayora Group dan Mayora Jayanti Tbk melalui Irga Dept.Heal PT Tora bika eka semesta Simboloni Mengatakan Pada awak media

” Kita cukup sangat prihatin dengan dampak pademi Covid-19 yang awal mulanya kita prediksi cukup satu tahun tapi ini sudah masuk tahun ke dua dan trendnya makin meningkat cukup signifikan.

Kami Mayora sendiri sebenarnya sangat peduli terhadap penanganan masalah Covid-19 itu sendiri dengan adanya kita ada semacam umpan yang disebut dengan upaya Covid-19 yang ada di PT Mayora grup yang dimana, disitu kita memuat beberapa point penting salah satunya adalah Protokol kesehatan dan kita memastikan setiap karyawan yang masuk di PT Mayora Grup itu wajib dilakukan Pengecekan Suhu pada karyawan atau pun tamu yang datang Saat Masuk area Perusahaan, jika suhunya normal lanjut ke ruang inspektan, kemudian Cuci tangan, dan disetiap titik pejalan kaki kita pasang Dinspektan.

Baca juga :  Gubernur Banten: Manfaatkanlah Anggaran Pemerintah Untuk Pembangunan

Area kerja kita lakukan penyemprotan setiap Sif mobil jemputan juga kita lakukan penyemprotan setiap Sif tetapi itu yang terjadi didalam pabrik kita, kita sebagai PT Mayora Grup yang berada di tiga Desa yaitu Desa Gembong, Desa Pasir Muncang, dan Desa Sumur Bandung juga ada tergelidik untuk ikut bertanggung jawab terhadap lingkungan sekitar kita, makanya pada hari ini kita lakukan serah terima tempat Cuci Tangan di Tiga Desa “, Ungkap Simboloni.

Tujuan Pemberian tempat Cuci tangan tersebut kata Simboloni

” bagaimana kita bahu membahu baik itu perusahaan maupun aparat Desa dilingkungan masing-masing itu supaya kita mengkampanyekan Covid-19 ini berbahaya.

Yang bisa kita lakukan sekarang ini menjaga
Imun dan menjalankan Prokes yang disebut dengan 5 M yaitu memastikan tidak memakau masker, mencuci tangan makanya kita siapkan tempat cuci tangan di tiga Desa, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan mengurangi berkumpul ditempat tempat yang ada keramaian.

Sebenarnya tempat cuci tangan ini kita berikan kepada Tiga Desa ini sebagai bentuk kepedulian kita dan bentuk tanggung jawab sosial kita sebagai perusahaan untuk memastikan warga yang ada disekitar pabrik bisa peduli dengan kesehatan nya masing masing.

Jumlah tempat cuci tangan yang diberikan Oleh PT Mayora grup ada 6 Unit dan kita sudah soan ke masing-masing kepala Desanya, kemarin kita ke kepala Desa Gembong bapak Nurjen kita minta titiknya dan beliau mengarahkan di depan Pasar Gembong dan dibelakang Pasar Gembong, Lalu kita ketemu juga dengan Kepala Desa Sumur Bandung pak Jajuli dia minta untuk di Tempatkan di Kantor Desa dan di Mesjid sekitaran kampung keramat, dan kemudian kita ke Desa pasir Muncang ke pejabat kepala Desa Sementara diarahkan di Dua titik masjid, ada 6 Yang di berikan dan masing-masing Desa 2 Tempat Cuci tangan “, Tutup Simboloni.(FN).

Baca juga :  Libur Lebaran Penuh Warna Di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta