Mobil Pengangkut Paket Sembako

Nias Selatan, NAWACITAPOST – Dalam rangka memeriahkan Perayaan Imlek ke 2572 tahun 2021, warga Teluk Dalam yang tergabung dalam Persatuan Amal Sosial (PAS) Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan (Nisel), melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 disekitar wilayah Kota Teluk Dalam Nisel Sumatera Utara.

Baca Juga : Bupati Dan Jajaran Pejabat Nias Selatan Disuntik Vaksin

Oscar, Ketua Koordinator kegiatan Bhakti Sosial tersebut mengatakan, bahwa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai hari ini, terdampak pada kehidupan sehari-hari.

“Oleh karena itu, pada tahun ini dalam rangka Imlek kami berbagi kasih, membagikan paket sembako yakni, beras, Mie Instan dan telur” kata Oscar, Minggu (21/2/2021).

Oscar berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya, dapat mengurangi beban atau kesulitan yang dialami.

“Kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan dari kegiatan ini, berkenaan dengan kemampuan yang terbatas,” ujarnya.

Oscar menambahkan, panitia juga sangat berterima kasih kepada teman-teman PAS dan pihak lainnya. “Berkat kerjasama dan ketekunan teman-teman dalam mendata calon penerima paket sembako, maka kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tuturnya, seraya menghimbau kepada keluarga besar PAS Nisel agar merayakan imlek tahun ini dengan sederhana.

Kibaret sebagai Ketua PAS Nisel, sangat mengapresiasi warga Nisel yang tergabung dalam Organisasi PAS, yang telah membantu warga dalam kesulitan dimusim pandemi Covid-19 ini.

“Saya sebagai ketua PAS Nisel, sangat mendukung kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat positif sekali dan tentunya bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang dalam kesulitan,” ungkap Kibaret.

“Kegiatan bakti sosial ini adalah sebagai bentuk dukungan kami dalam kegiatan sosial ini, rekan-rekan kita turun langsung dan melihat kondisi rumah masyarakat warga yang kurang mampu agar penerima bantuan tersebut tepat sasaran,” tutur Eris.

Baca juga :  Polda Jambi: Serikat Mandiri Batanghari Adalah Kelompok Kriminal Bersenjata
Pemberian Paket ke Penerima

Sementara, beberapa warga penerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada komunitas atau organisasi PAS Nisel yang telah memberi perhatiannya kepada masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan pada pendemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah membantu kami, Tuhan sajalah yang bisa membalasnya, semoga bapak-bapak diberi kesehatan murah rezeki dan panjang umur,” kata seorang warga.

(Arisman Zalukhu)