Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Tualang dan Babinsa Berikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kel. Perawang

0
1308

SIAK NAWACITAPOST.COM – Kapolsek Tualang AKP M faizal Ramzani, SH, S.Ik, MH yang diwakilkan BRIPKA Arya Sudarsa (Babhinkamtibmas) beserta Koramil X, Kapten Inf LM.Tobing melalui Babinsa Sertu A Pardosi, melakukan giat bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Pembagian bantuan Sembako ini, dilakukan jajaran Polsek Tualang beserta Babinsa kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Kamis (01/10/2020).

Adapun Paket Sembako yang dibagikan oleh Jajaran Polsek dan Babinsa ini kepada masyarakat kurang mampu disekitaran Jl.Pipa Caltex Keluarahan Perawang,  Kecamatan Tualang sebanyak 15 Paket.

Tampak hadir dalam giat penyerahan bantua sembako ini langsung Lurah Perawang, Nanang Suhendara S.TP, Babinsa Koramil X Perawang Sertu A Pardosi, Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Bripka Arya Sudarsa.

Kepada media ini, Lurah Perawang Nanang Suhendar S.TP menyebut bantuan sembako yang diserahkannya itu, merupakan bantuan dari inisiatif Polsek Tualang (Polri) dan Babinsa (TNI) yang benar-benar peduli sesama terlebih ditengah pandemi ini.

“Bantuan itu adalah diprakarsai oleh Polsek Tualang dan Koramil X Perawang, kita Pemerintah sebagai fasilitator untuk pendataan yang layak menerimanya,” jelas Nanang Suhendra.

Sikatakannya, semoga bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat ditengah Pandemi Covid-19. Kepada warga yang menerimanya jangan dilihat dari nilai apa yang diberi dan terimalah dari uluran tangan pemerhati keadaan dan kondisinya.

Salah seorang penerima paket Sembako Polsek dan Babinsa ini merasa terharu dan meminta terima kasih. “Saya atas Nama Nurhayati berucap syukur atas bantuan ini,” katanya.

Kepada Bapak Lurah, Kapolsek dan Babinsa. Secara pribadi sangat senang dengan adanya diberikannya bantuan sembako ini. Apalagi pada masa Pandemi Covid-19. “Terima kasih Pak Lurah, Polisi dan TNI,” kata Nurhayati seraya tersenyum riah.

Reporter : Sokhiaro Halawa
Copyright : Nawacitapost.com